GoDaddy hadirkan pengembangan identitas online UKM ke Indonesia

GoDaddy hadirkan pengembangan identitas online UKM ke Indonesia

Techno.id - GoDaddy selaku penyedia solusi teknologi untuk UKM terbesar di dunia baru saja menghadirkan solusi pengembangan identitas online untuk jutaan UKM di seluruh kawasan Asia, termasuk Indonesia. Tujuan GoDaddy melakukan ini untuk membantu para wirausahawan agar sukses menjalankan bisnis mereka.

"Asia adalah rumah dari komunitas UKM terbesar dan paling dinamis di seluruh dunia. Seiring pertumbuhan internet dan penggunaan smartphone, sangat penting bagi para pelaku UKM untuk membangun identitas digital yang kuat agar mampu bersaing di dunia maya, " kata CEO GoDaddy, Blake Irving, seperti yang disadur dari AntaraNews (29/2/2016).

Selain itu, perusahaan yang juga dikenal sebagai salah satu penyedia domain terbesar di dunia ini menawarkan beragam produk berbasis cloud dalam 26 bahasa dan 44 mata uang lokal. Semua dihadirkan semata-mata untuk membantu dunia bisnis menemukan nama domain yang sempurna.

Tak hanya itu, GoDaddy juga menawarkan beberapa produk lain, seperti portofolio domain top level (TLD), platform purnajual, Managed WordPress Hosting, membangun situs sendiri, aplikasi bisnis, dan akses langsung ke dukungan konsumen.

(brl/red)