CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 22 Oktober 2015 21:00

Go Mart berikan pengalaman baru bagi pengendara Go-Jek

Go Mart menerapkan pembelanjaan dengan menggunakan dana dari pengendara. Untuk lebih jelasnya, simak saja berita berikut ini...

Go Mart berikan pengalaman baru bagi pengendara Go-Jek

Techno.id - Resmi menghadirkan Go Mart sebagai layanan yang digadang akan mengubah kebiasaan belanja masyarakat ke depannya, Nadiem Makarim selaku CEO dan Co-Founder Gojek mengungkapkan bahwa Go Mart akan menjadi revolusi personal shopping.

Untuk layanan pembelian kebutuhan sehari-hari ini, pihaknya membatasi jumlah pembelian produk sebesar Rp 2 juta.

Saat dikonfirmasi mengenai jumlah yang dianggap cukup besar untuk pengendara gojek membawa dana tunai seperti itu, Nadiem menanggapi bahwa ke depannya akan dibuat layanan untuk pengendara gojek guna memastikan jumlah uang yang dimiliki. Karena pada dasarnya sistem Go Mart menerapkan pembelanjaan dengan menggunakan dana dari pengendara terlebih dahulu.

"Posisi utama saya di Gojek yaitu sebagai customer dan selanjutnya sebagai CEO. Seringkali ketika menggunakan layanan untuk membeli makanan atau yang lainnya pengendara tidak memiliki cukup uang. Untuk itu akan dipikirkan bagaimana driver tidak memiliki limit", ungkap Nadiem.

Selain itu, dengan kehadiran Go Mart Nadiem mengatakan tidak ada perbedaan untuk driver dalam mengambil orderan. Layanan tersebut terbuka untuk semua driver. Namun tidak menutup kemungkinan jika terdapat kendala untuk beberapa driver tertentu diberikan pembedaan.

 

WHAT TO READ NEXT ?