CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 31 Maret 2016 07:00

Geluti bisnis Corporate Gift, Cera dapat piala bergengsi dari Mandiri

Cera diketahui memperoleh penghargaan kedua untuk kategori bisnis kreatif alumni.

Geluti bisnis Corporate Gift, Cera dapat piala bergengsi dari Mandiri

Techno.id - Startup yang bergerak di bidang corporate gift, Cera Production baru-baru ini dilaporkan telah berhasil meraih penghargaan bergengsi dari ajang Wirausaha Muda Mandiri yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri. Cera diketahui memperoleh penghargaan kedua untuk kategori bisnis kreatif alumni pada acara yang diselenggarakan di Graha Sabha Pramana UGM, Yogyakarta.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (31/2/16), Cera diketahui berhasil menyisihkan sekitar 6572 peserta dari seluruh Indonesia. Bahkan, Cera juga diketahui berhasil menjadi 24 tim yang berhak berlaga di babak final event bergengsi yang diadakan setiap tahunnya tersebut.

Menariknya, pada suatu kesempatan setelah babak penjurian, Rizal Kasim selaku co-founder Cera bercerita mengenai strategi keberhasilan Cera. Menurut Rizal, perpaduan teknologi e-commerce dan consultative selling merupakan salah satu faktor yang membuat Cera sukses menjadi partner banyak perusahaan ternama seperti Pertamina, Garuda Indonesia, BRI, Bank Indonesia, Kaltim Prima Coal, dan masih banyak lagi.

“Bisnis corporate gift tidak melulu tentang jumlah produk yang tersedia di website, tapi juga tentang How To Handle Client, bukan apa corporate gift-nya tapi klien butuh apa baru kita cari solusi konten dan produk yang sesuai,” ujar Rizal.

Saat ini, produk corporate gift seperti payung, topi, dan dasi eksklusif sudah bisa dibeli langsung via product.ceraproduction.com. Anda bahkan juga bisa melihat sejumlah channel online yang dirancang khusus agar klien dapat melakukan transaksi pembuatan corporate gift customized.

WHAT TO READ NEXT ?