CONNECT WITH US
Erick |
 30 Maret 2016 14:00

Airbnb berikan penawaran untuk bermalam bersama 35 ekor ikan hiu

Anda juga bisa mengikuti kuis yang berhadiah menginap gratis dalam chamber tersebut pada tanggal 11-13 April nanti!

Airbnb berikan penawaran untuk bermalam bersama 35 ekor ikan hiu

Techno.id - Airbnb adalah salah satu StartUp besar dunia. Menyediakan tempat tinggal berkonsep Homestay bagi para wisatawan domestik dan mancanegara, bahkan pengguna dan pelanggan Airbnb di Indonesia pun semakin banyak saja. Kini, pelanggan Airbnb bisa menikmati sebuah fitur baru yang cukup mencengangkan dan menguji nyali.

Seperti yang telah diberitakan oleh CNET pada hari Selasa (29/03/16) lalu, Anda bisa menginap dan menikmati pemandangan menakjubkan. Bagaimana tidak, tempat untuk bermalam tersebut terletak di Aquarium de Paris, Perancis.

Ilustrasi bermalam di Aquarium de Paris
© 2016 cnet.com/cnet.com

Dilengkapi dengan tempat tidur, dan beberapa perabotan minimalis layaknya sebuah kamar untuk bermalam, ruangan tersebut tak dilengkapi dengan tembok. Sebagai gantinya, Anda akan dikelilingi kaca tebal 360o untuk melihat 35 ekor ikan hiu yang berseliweran.

Hanya saja, Anda dilarang keras untuk berenang bersama hiu dan melakukan selfie ketika hari sudah gelap. Sebeanrnya, kamar akuarium ini bisa dipesan kapan saja, namun Airbnb memberikan penawaran khusus mulai tanggal 3 April nanti, dan hadiahnya adalah bermalam gratis di sana.

Persyaratannya pun cukup mudah, yaitu dengan membuat esai sepanjang 550 karakter tentang diri Anda, tempat tinggal, dan mengapa Anda pantas untuk bermalam bersama ikan-ikan hiu tersebut. Pemenang kuis tersebut bisa menginap dalam chamber pada tanggal 11-13 April nanti.

 

WHAT TO READ NEXT ?