CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 19 September 2015 18:00

Fitur Sundul Iklan jadi strategi OLX mendatang

Cara ini untuk mendapatkan keuntungan setelah investasi yang digelontorkan OLX.

Fitur Sundul Iklan jadi strategi OLX mendatang

Techno.id - Setelah buka-bukaan data yang mengatakan jika OLX memiliki 2,4 miliar pengakses per bulannya. Kali ini OLX dikabarkan akan memantapkan langkah selanjutnya dengan mengkomersilkan iklan yang ingin tampil di halaman awal melalui fitur baru, seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (19/09/15).

"Investasi yang sudah digelontorkan selama ini, sudah pastinya suatu saat juga harus menghasilkan pendapatan. Caranya adalah dengan fitur Sundul Iklan," ujar Chief Marketing Officer (CMO) OLX Indonesia, Edward Kilian Suwignyo, dikutip dari Merdeka.com.

Namun sayangnya, harga iklan melalui fitur Sundul Iklan dikatakan masih dalam tahap proses pengembangan. Selain fitur Sundul Iklan, OLX juga akan menetapkan harga pada iklan barisnya di sektor properti.

"Setelah kita mempelajari di sektor properti, kita menetapkan iklan yang ke 11 mulai berbayar. Kalau kurang dari itu masih gratis. 80 persen listing rumah di kategori properti. Ada ketentuan baru dengan iklan berbayar. Ada expire day. Jadi kalau sudah kejual gak dihubungi lagi sama calon pembeli," ujarnya.

Untuk fitur di properti ini, OLX Indonesia mengenakan biaya per iklan sebesar 100 ribu untuk enam bulan.

WHAT TO READ NEXT ?