CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 10 Februari 2016 20:49

MatahariMall resmikan hoMMe, markas baru faMMilia

Seperti apa kantor baru MatahariMall?

MatahariMall resmikan hoMMe, markas baru faMMilia

Techno.id - MatahariMall.com secara resmi memperkenalkan markas barunya yang dinamai hoMMe. Acara peresmian yang bertajuk #WelcomeHoMMe ini dihadiri oleh manajemen MatahariMall dan juga Lippo Group seperti John Riady (Director of Lippo Group), Emirsyah Satar (Chairman MatahariMall) dan Hadi Wenas (CEO MatahariMall).

Kantor baru bernama hoMMe itu diklaim memiliki konsep ruang kantor modern seluas 1.635 meter persegi bergaya playground supaya para faMMilia (sebutan karyawan MatahariMall) lebih nyaman bekerja dan berkreativitas. Sebelumnya, faMMilia menempati kantor seluas 287 meter persegi di tahun 2015.

"Kantor baru ini sejalan dengan visi MatahariMall untuk menjadi pemain terdepan di e-commerce Indonesia dan dapat menghadirkan layanan yang lebih besar, lebih luas dan lebih berkualitas. Sengaja kita pilihkan konsep playground biar lebih nyaman," kata Emirsyah.

Konsep playground tampak sangat kental dalam kombinasi warna-warna cerah dengan tema yang mencerminkan kultur MatahariMall yang bold (berani), fast (cepat), dan fun (menyenangkan) untuk menjadi wadah berkarya sekaligus rumah kedua bagi tim MatahariMall.

"Sengaja kita pilihkan nama hoMMe, kantor ini bisa jadi rumah kedua bagi seluruh faMMilia untuk terus berinovasi dan berkarya. Kita pilihkan warna-warni supaya bisa memberikan kesan kasual yang hangat dan nyaman," jelas CEO MatahariMall yang biasa disapa Wenas.

WHAT TO READ NEXT ?