Begini 'menderitanya' iPhone 6 dimasukkan ke dalam Jello

Begini 'menderitanya' iPhone 6 dimasukkan ke dalam Jello

Techno.id - Memang, iPhone 6 bukanlah perangkat yang hadir pada tahun ini, namun perangkat ini tetap saja memiliki sisi ketahanan yang memukau. Kali, ini ponsel dengan lambang apel kroak ini kembali 'disiksa' selama sembilan jam dalam Jello (sejenis jelly).

Hal ini terlihat dalam video yang diupload oleh TechRax akun YouTube-nya pada tanggal 6 Agustus yang lalu. Tentu saja pengujian ini dilakukan untuk mengetahui daya tahan perangkat yang berasal dari Cupertino ini bertahan dalam Jello.

Di dalam video, terlihat iPhone 6 dan dua wadah yang berisi Jello yang sudah mengeras dan Jello cair. Kemudian, setelah sang penguji memperkenalkan iPhone 6, ia lalu memasukkan iPhone 6 dalam Jello yang sudah mengeras dan menaruhnya dengan posisi layar menghadap bawah.

kemudian sang penguji menuang Jello cair di iPhone 6 dan mendiamkannya selama sembilan jam. Setelah melewati 'penyiksaan' selama 9 jam, sang penguji kemudian menghancurkan Jello yang mengeras untuk mengeluarkan iPhone 6.

Hasilnya, iPhone 6 masih dapat bertahan di dalam Jello tersebut, walaupun dalam keadaan mati karena kehabisan daya baterai. Namun, setelah diisi daya, iPhone 6 tersebut masih bisa berfungsi dengan baik. Seperti yang terlihat pada video di bawah ini:



(brl/red)