Aplikasi Traveloka versi 2.0 tawarkan kemudahan navigasi

Aplikasi Traveloka versi 2.0 tawarkan kemudahan navigasi

Techno.id - Setelah meluncurkan aplikasi layanan booking online tiket versi pertama pada tahun lalu, kini Traveloka merilis Traveloka App versi 2.0 untuk pengguna Android dan iOS. Di versi terbaru ini, Traveloka melakukan perubahan signifikan pada tampilan antarmuka aplikasi mobile-nya untuk memudahkan navigasi dan interaksi pengguna.

Selain perombakan pada tampilan antarmuka, kemudahan navigasi dan interaksi dapat dilihat dari beberapa fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan mata uang berdasarkan negara pilihan seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Selain itu, melalui aplikasi ini pengguna dapat melihat seluruh riwayat pemesanan tiket pesawat dan hotel dalam satu tempat, yaitu melalui menu My Booking serta mendaftar jadi member dan masuk/login ke akun hanya dengan nomor telepon.

Ferry Unardi, CEO Traveloka mengatakan, Pembaruan aplikasi ke versi 2.0 merupakan salah satu wujud komitmen Traveloka untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik sehingga proses bookingbisa lebih cepat dan mudah. Kami percaya bahwa perubahan besar pada tampilan dan sistem navigasi ini dapat mempermudah lebih dari lima juta pengguna yang selalu mengandalkan Traveloka App, baik dalam pencarian tiket pesawat maupun hotel.

Traveloka App pertama kali dirilis pada Agustus 2014. Dalam waktu kurang dari dua tahun, aplikasi mobile ini telah diunduh sebanyak lebih dari 5 juta kali dan terus merajai Play Store maupun App Store sebagai aplikasi terpopuler untuk kategori travel.

(brl/red)