CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 24 Februari 2016 13:00

Aplikasi pemberi poin buat makan gratis itu pun rambah Jakarta

Paprika bahkan sudah siap menawarkan cashback hingga 30 persen pada penggunanya.

Aplikasi pemberi poin buat makan gratis itu pun rambah Jakarta

Techno.id - Sudah lahir dan beroperasi di Medan sejak Juli 2015, platform cashback point Paprika akhirnya menginjakkan kakinya di ibu kota. Bagi Anda yang baru mengenalnya, startup ini beroperasi dengan memberikan poin virtual pada user-nya dari setiap transaksi yang mereka lakukan di outlet-outlet mitra. Tentunya, hal ini bisa menjadi keuntungan bagi para konsumen setia outlet di Jakarta yang telah bekerja sama dengan Paprika.

Menurut rilis pers yang diterima redaksi (24/02/16), Paprika sudah siap menawarkan cashback hingga 30 persen pada penggunanya. Sampai saat ini, mereka mengaku telah menggandeng lebih dari 400 outlet, mulai dari restoran, kafe, pusat kebugaran dan kecantikan, sampai karaoke keluarga, baik di Medan maupun Jakarta.

Menikmati manfaat yang ditawarkan Paprika sebenarnya cukup mudah. User hanya perlu memindai QR Code di merchant yang bekerja sama dengan aplikasi Paprika saat melakukan pembayaran. Kemudian user bakal langsung menerima cashback minimal 10 persen dari total tagihannya berupa poin yang dikirimkan ke smartphone masing-masing.

Nah, poin itulah yang nantinya bisa dibelanjakan di beragam outlet mitra layaknya uang. Tentu dengan semakin banyak menggunakan Paprika, user akan mendapat lebih banyak poin dan menghemat pengeluarannya.

Startup ini telah memiliki lebih dari 30.000 pengguna terdaftar dan menampung nilai transaksi lebih dari Rp7 miliar. Tahun 2016 ini, Paprika menargetkan bisa bermitra dengan 2.000 tempat usaha di Indonesia. Paprika sudah bisa diunduh secara gratis di Android dan iOS.

WHAT TO READ NEXT ?