CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 24 Agustus 2015 10:00

Jaring 5.000 user dalam enam minggu, Paprika tak menyangka

Padahal, aplikasi ini masih ada di tahap Public Beta dan baru akan diluncurkan secara resmi sekitar dua atau tiga bulan lagi.

Jaring 5.000 user dalam enam minggu, Paprika tak menyangka

Techno.id - Sebagai startup yang usianya belum genap setahun, gebrakan PT Paprika Multi Media lumayan hebat. Buktinya, Paprika, aplikasi cashback point buatannya, terbilang sukses menggaet banyak pengguna dalam waktu yang relatif singkat.

Menurut pengakuan Kalvin Yap, CEO dan founder Paprika, terhitung mulai 23 Agustus kemarin, pengguna Paprika sudah mencapai 5.000 user dan 850 di antaranya telah bertransaksi menggunakan Paprika. Sementara outlet yang sudah digandeng sampai pertengahan bulan ini sebanyak 63 outlet yang tersebar di beberapa penjuru di Kota Medan. Uniknya, aplikasi yang diluncurkan pada 9 Juli 2015 itu sampai saat ini masih berada di tahap Public Beta.

"Pada awalnya kami tidak berharap untuk memiliki 5.000 users atau 500 active users sebelum rencana soft launching kami di bulan Oktober atau November 2015. Tentunya, pencapaian ini membuat tim Paprika lebih bersemangat dalam mengembangkan dan menjadikan Paprika lebih baik lagi untuk semua orang," terang Kalvin melalui keterangan tertulis pada tim Techno.id (23/08/15).

Meski sudah meraih pencapaian yang sangat baik dalam mendatangkan user, Paprika belum berniat melakukan inovasi tambahan, misalnya dalam menambah lima kategori outlet yang sudah ada. Kelima kategori outlet yang saat ini dirangkul oleh Paprika itu, yakni Restaurants & Cafe, Snacks & Beverages, Relaxation & Wellness, Beauty & Grooming, serta Entertainment & Leisure, dirasa sudah cukup dan sesuai dengan lifestyle sekarang.

"Paprika lebih fokus pada outlet yang berkaitan dengan lifestyle masa kini, oleh karena itu untuk sementara ini kami tetap akan menaruh fokus pada outlet-outlet yang relevant," simpul Kalvin.

Bagi Anda yang berdomisili di Medan atau ingin mengunjungi kota tersebut, coba saja nikmati layanan yang menguntungkan dari Paprika. Sekarang, Paprika baru tersedia di Google Play Store, tetapi dalam waktu dekat versi iOS-nya bakal diluncurkan.

WHAT TO READ NEXT ?