CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 10 Oktober 2015 17:00

Kenalkan Highlight, cari menu enak di Paprika jadi lebih mudah

Highlight juga bakal memberitahukan pada user begitu ada acara spesial yang dihelat oleh outlet, sehingga Anda pun tak 'mati gaya'.

Kenalkan Highlight, cari menu enak di Paprika jadi lebih mudah

Techno.id - Aplikasi cashback point, Paprika, hari ini (10/10/15) secara resmi telah memperkenalkan layanan terbarunya. Dari informasi yang diterima tim Techno.id, aplikasi buatan Medan itu sudah dibekali pembaruan fitur yakni Highlight.

Dengan Highlight, pengguna Paprika bisa mendapat beberapa keuntungan, misalnya mendapatkan info terkait produk atau menu terbaru sekaligus unggulan dari outlet yang bekerja sama dengan Paprika. Di samping itu, Highlight juga bakal memberitahukan pada user begitu ada acara spesial yang dihelat oleh outlet, sehingga Anda pun bisa memiliki banyak alternatif rujukan tempat untuk menghabiskan hari bersama orang-orang terdekat.

Jika Anda berminat menggunakan fitur ini, silakan unduh atau perbarui aplikasi Paprika Anda di Google Play Store.

Sebagai gambaran, ini bukanlah kejutan terakhir yang disiapkan oleh tim Paprika. Dari pengakuan Kalvin Yap, CEO Paprika, pihaknya akan segera merilis aplikasi Paprika untuk iOS. Kira-kira bulan November mendatang. Di samping itu, mereka juga sudah berencana untuk memperluas layanannya ke salah satu kota terbesar di Indonesia.

Paprika sendiri pada akhir September lalu sudah menaungi 12 ribu user, lengkapnya 10 ribunya ialah pengguna Paprika di Android, sementara 2 ribu lebih user lain menggunakan website untuk sign up dan login pada saat transaksi. Sedangkan populasi active user yang sudah bertransaksi minimal 3 kali ada di atas angka 2.500.

WHAT TO READ NEXT ?