Twitter ubah letak kolom notifikasi, pengguna berang

Twitter ubah letak kolom notifikasi, pengguna berang

Techno.id - Selama ini untuk mengakses mention dan aktivitas lainnya pengguna Twitter akan mengklik tombol 'notification' yang tepat berada di sebelah tombol 'home'. Namun kali ini ada yang berbeda, pasalnya Twitter kini menghadirkan fitur Moments untuk web dan aplikasi Androidnya.

Tidak hanya menambahkan fitur baru, pihak Twitter juga mengubah letak tombol 'notification' dan menggantikannya dengan tombol 'moments'. Sehingga tombol 'notification' tidak lagi berada di sebelah tombol 'home'.

Twitter ubah letak kolom notifikasi, pengguna berang

Hal inilah yang dikeluhkan oleh banyak pengguna Twitter, mereka mengatakan jika hal ini sangat mengganggu mereka karena sudah terbiasa dengan letak tombol yang terdahulu, seperti yang dilansir oleh Mashable.com (05/12/15).

Dikatakan jika mereka tidak keberatan untuk pihak Twitter menambahkan kolom fitur baru, namun mereka sangat tidak senang dengan berubahnya letak kolom-kolom tersebut.

Walaupun begitu, pembaruan ini belum tersedia untuk pengguna yang ada di Indonesia. dengan begitu Anda harus siap-siap mendapatkan pembaruan ini serta mengubah kebiasaan Anda saat mengakses pemberitahuan di aplikasi dan web Twitter.

Bagaimana pendapat Anda?

(brl/red)