Twitter sediakan fitur video slow motion untuk iPhone

Twitter sediakan fitur video slow motion untuk iPhone

Techno.id - Tak lama setelah meluncurkan fitur retweet terbaru, Twitter kembali menghadirkan fitur menarik lainnya. Fitur yang belum dimiliki media sosial lain ini memungkinkan pengguna dapat mengunggah video slow motion ke Twitter.

Walaupun fitur ini tergolong menarik, tapi tidak semua pengguna bisa menggunakan fitur tersebut. Video slow motion ini hanya dapat diunggah oleh perangkat iPhone saja, seperti yang disadur dari TheNextWeb (9/04/2015).

Namanya video slow motion, pastinya videonya berjalan begitu pelan. Nah, Twitter sengaja mengatur videonya dengan pergerakan 60fps dan 120fps. Jadi, semisal Anda mengunggah sebuah video tembakan peluru, maka Anda dapat melihat laju peluru dengan jelas layaknya adegan di film Matrix.

Menariknya, fitur ini tidak menuntut Anda untuk mengolah video menjadi slow motion. Semua tugas tersebut dapat Anda serahkan ke Twitter. Anda tinggal mengunggah sebuah video, maka secara otomatis video Anda akan dikonversi menjadi lambat.

Anda mungkin tidak akan merasa puas ketika membagikan video Anda ke teman-teman. Pasalnya, masih banyak aplikasi dan layanan online yang tidak mendukung video slow motion tersebut. Kebanyakan aplikasi masih menjalankan video tersebut dengan kecepatan yang normal. Meskipun belum bisa dibagikan dengan baik, setidaknya Anda masih bisa menikmati tontonan video dengan sensasi yang berbeda.

(brl/red)