Twitter sedang uji tombol GIF

Twitter sedang uji tombol GIF

Techno.id - Fitur gambar berformat GIF memang menjadi tren tahun lalu, Facebook pertama melengkapi fitur ini untuk aplikasi Messengernya. Namun nampaknya Twitter juga akan memanjakan penggunanya dengan fitur tersebut.

Dilansir oleh Tech Crunch 04/02/16), banyak pengguna Twitter berkicau soal fitur baru tersebut. Kabarnya saat ini Twitter memang sedang menguji sebuah fitur GIF untuk semua penggunanya. Beberapa pengguna melihat tombol tersebut tersemat di antara ikon kamera dan ikon polling pada aplikasi Twitter di Android.

Twitter sedang uji tombol GIF

Tombol GIF yang diuji coba Twitter
2016 twitter.com/ppearlman/ 2016 twitter.com/ppearlman

Fitur ini akan menyediakan gambar berformat GIF yang bisa Anda pilih berdasarkan kategori untuk Anda bagikan kepada followers Anda. Jika Facebook Messenger bermitra dengan Riffsy dan Giphy untuk menyediakan gambar GIF untuk penggunanya, Twitter masih belum mengkonfirmasi pada perusahaan mana ia bermitra untuk fitur ini.

Fitur ini diprediksi akan menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna Twitter menggunakan media sosial ini lagi. Pasalnya dalam kurun beberapa tahun terakhir pengguna Twitter khususnya di Indonesia, banyak pengguna yangpelan-pelan meninggalkan media sosial berlambang burung biru tersebut.

(brl/red)