Twitter berniat 'pinang' mantan petinggi Apple

Twitter berniat 'pinang' mantan petinggi Apple

Techno.id - Setelah berhasil 'meminang' Vice President Excecutive American Express Leslie Berland menjadi CMO, kini Twitter dikabarkan akan segera merekrut Natalie Kerris mantan Communication Excecutive Apple. Kerris kabarnya nanti akan diproyeksikan untuk menduduki posisi yang sama ketika ia masih bekerja di Apple.

Sebagaimana dikutip dari Re/code (26/1/16), Kerris dipilih oleh pihak Twitter karena pengalamannya yang begitu banyak di bidang komunikasi. Selama 14 tahun, ia menjabat sebagai kepala divisi hubungan masyarakat untuk Apple dan dikatakan menjadi orang yang sangat berpengaruh di lingkungan perusahaan yang bermarkas di Cupertino tersebut.

"Ia adalah orang kepercayaan Steve Jobs, bahkan dialah yang mengumumkan peristiwa meninggalnya Jobs via Twitter," tulis salah seorang sumber dekat Twitter.

Kerris sebenarnya diketahui akan pensiun dari pekerjaannya di Apple bulan April. Namun, belakangan ini justru Kerris nampak selalu terlihat melakukan pembicaraan intensif dengan Twitter yang menandakan jika wanita lulusan California State University Chico ini sepertinya tak akan pensiun dan malah menduduki kepala humas di perusahaan yang beberapa hari lalu telah ditinggalkan oleh sejumlah petingginya.

Twitter berniat 'pinang' mantan petinggi Apple

Natalie Kerris
2016 linkedin.com/Natalie Kerris

(brl/red)