Rayakan Imlek, akan hadir stand-up comedy special pertama di Periscope

Rayakan Imlek, akan hadir stand-up comedy special pertama di Periscope

Techno.id - Inovasi dari Twitter memang tak murahan. Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Cina 8 Februari 2016 mendatang, media sosial yang bulan depan genap berusia 10 tahun itu sudah menyiapkan sebuah sajian istimewa.

Mengumumkan dari blog resmi mereka (02/02/16), Twitter Indonesia bakal berkolaborasi dengan stand-up comedian nasional, Ernest Prakasa. Tepat di hari Imlek 2016 pukul 16.00 WIB, Ernest akan menghelat sesi stand-up comedy special melalui Periscope.

Perlu diketahui, stand-up special Ernest Prakasa tersebut ialah sesi stand-up comedy pertama di Tanah Air yang disiarkan resmi lewat Periscope.

Sesi itu sendiri dapat dihadiri secara langsung oleh 10 orang yang beruntung. Namun bagi Anda yang belum berkesempatan, meluncur saja ke akun Periscope komika yang juga produser dan pemain film itu di periscope.tv/ernestprakasa di waktu yang sudah dijadwalkan tadi.

Rayakan Imlek, akan hadir stand-up comedy special pertama di Periscope

Di samping adanya sesi spesial itu, seperti yang sudah-sudah, Twitter turut menyediakan emoji khusus. Luncurkan saja tweet berisi tagar #imlek (atau tagar lain seperti #ChineseNewYear dan #GongXiFaCai), nanti akan muncul ikon berupa amplop angpau berwarna merah. Emoji yang melambangkan keberuntungan tersebut bisa digunakan sampai 23 Februari 2016.

Sebagai pelengkap, ada juga ramalan shio yang bisa Anda coba di Twitter secara gratis. Untuk mencobanya, cukup kirimkan tweet berisi tahun kelahiran Anda dan diikuti dengan hashtag #CNYfortune. Tak lama, Anda bakal menerima balasan berisi ramalan keberuntungan shio kelahiran Anda di Tahun Monyet Emas ini.

Semoga perayaan Imlek Anda makin berkesan dengan sajian dari Twitter ini, ya!

(brl/red)