CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 6 April 2016 15:00

Twitter izinkan penggunanya berbagi tweet secara rahasia

Tak lama lagi, Anda akan melihat tombol Message di bawah tiap tweet. Dengan fitur itu, Anda bisa membagikan tweet via Direct Messages.

Twitter izinkan penggunanya berbagi tweet secara rahasia

Techno.id - Fitur baru dari Twitter telah resmi digulirkan sejak Selasa (05/04/16). Dengan fitur tersebut, user bisa berkirim tweet secara rahasia via Direct Messages. Untuk menggunakan fitur ini, tap saja ikon pesan di sebelah tombol 'like', kemudian ketik nama user yang ingin Anda kirimi tweet itu.

Pembaruan ini berkaitan dengan penggunaan Direct Messages yang kian populer. Setidaknya, Twitter menangkap jumlah pesan privat yang dikirim meningkat sebesar 60 persen pada 2015.

Fitur baru Twitter berupa tombol Message
© 2016 Twitter

 

Sebelumnya, Twitter sudah menyediakan fitur pembantu untuk pengguna tunanetranya. Media sosial milik Jack Dorsey itu akhirnya memberikan fitur deskripsi gambar dalam bentuk teks. Nantinya, para pengguna berkebutuhan khusus tersebut membaca deskripsi gambar yang diunggah lewat perangkat pendukung seperti pembaca layar dan menampilkan huruf braille.

Tombol Message dijanjikan tersedia untuk Twitter for Android dan iOS. Segera update saja begitu notifikasi pembaruan tersedia.

WHAT TO READ NEXT ?