Twitter dan Raditya Dika punya kado Valentine spesial buat para jomblo

Twitter dan Raditya Dika punya kado Valentine spesial buat para jomblo

Techno.id - Tinggal beberapa jam lagi, perayaan Hari Valentine siap dimulai. Di momen yang selalu diperingati pada tanggal 14 Februari itu, sudah lazim jika banyak orang mencoba mengekspresikan perasaannya pada orang yang dicintai, bisa kekasih, teman, keluarga, ataupun idola.

Kebetulan, jika Anda menyimpan perasaan pada Raditya Dika, besok adalah saat yang tepat untuk mengungkapkannya. Penulis sekaligus stand-up comedian yang terkenal itu bakal memberikan surat cinta spesial bagi Anda, terutama para jomblo pengguna Twitter.

Caranya gampang saja, buatlah tweet dengan menyertakan tagar #BeraniPDKT selama seharian pada14 Februari 2016. Nanti, Anda akan menerima balasan khusus dari Radit dan Anda pun bisa ikut merayakan Hari Kasih Sayang walaupun tanpa pasangan.

Twitter dan Raditya Dika punya kado Valentine spesial buat para jomblo

#BeraniPDKT, kampanye Twitter bersama Raditya Dika
2016 Twitter Indonesia

Mengutip blog resmi Twitter Indonesia (12/02/16), kampanye ini adalah yang pertama kalinya dilakukan untuk penggunanya di Tanah Air. Hashtag #BeraniPDKT kemungkinan juga akan membanjiri timeline bahkan trending topic karena Raditya Dika mempunyai fans yang sangat banyak, terbukti dari jumlah followers-nya yang mencapai 13 juta.

Sebelumnya, media sosial buatan Jack Dorsey itu juga membuat sejumlah program menarik bagi pengguna setianya. Beberapa hari lalu misalnya, Twitter juga memublikasikan sesi stand-up comedy special bersama Ernest Prakasa saat Imlek.

(brl/red)