CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 2 September 2015 18:00

Instagram berikan pembaruan pada fitur Instagram Direct

Fitur ini akan memudahkan Anda untuk mengirim foto dan pesan untuk pengguna.

Instagram berikan pembaruan pada fitur Instagram Direct

Techno.id - Pada tahun 2013 yang lalu, Instagram merilis sebuah fitur Direct yang memungkinkan Anda untuk berkirim foto secara privat. Dilansir oleh Theverge.com (01/09/15), kini Instagram memberikan pembaruan pada fitur tersebut.

Pembaruan ini akan memudahkan Anda untuk mengirimkan foto yang ada di feed Anda. Apalagi untuk pesan teks, kini Instagram juga memberikan dukungan emoji yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, pembaruan pada fitur ini juga akan memberikan kemudahan untuk chat grup. Pasalnya, kini grup chat pada fitur Direct telah mendukung 15 pengguna dalam satu grup. Tentu akan lebih mudah menambahkan banyak teman dalam satu grup chat Anda.

Selain itu, Anda juga bisa berbagi pada fitur ini untuk lokasi, halaman hastag, serta profile pengguna lain langsung pada fitur pesan tersebut. Untuk keamanannya, fitur ini dinilai masih sangat menjaga keamanan privasi Anda.

Pembaruan ini hadir untuk perangkat iOS, dan sudah bisa Anda gunakan untuk mengirim pesan via Instagram. Nah, sangat memudahkan bukan?

Bagaimana menurut Anda?

WHAT TO READ NEXT ?