Cari tahu follower aktif di Twitter Anda dengan cara sederhana ini

Cari tahu follower aktif di Twitter Anda dengan cara sederhana ini

Techno.id - Media sosial micro-blogging Twitter memang menjadi salah satu media sosial yang terdapat banyak akun palsu, bot, serta akun spammer. Walaupun Anda memiliki banyak pengikut di media sosial ini namun tidak menutup kemungkinan isi follower Anda adalah akun palsu.

Untuk itu, tidak ada salahnya mengetahui seberapa banyak follower palsu pada akun Anda menggunakan beberapa aplikasi. Namun, ada cara paling mudah untuk mengetahui hal tersebut yakni dengan akun @FollowCheckBot.

Dilansir oleh Thenextweb.com (07/08/15), @FollowCheckBot merupakan akun Twitter yang bisa mendeteksi follower Anda dan memberikan rincian persentasi keaktifan follower Anda. Untuk menggunakannya pun cukup mudah.

Cari tahu follower aktif di Twitter Anda dengan cara sederhana ini

Anda hanya butuh mention akun tersebut dengan format @FollowCheckBot Check @(nama akun Anda atau orang lain), kemudian posting mention tersebut.

Nantinya, akun yang dimiliki oleh Jack Dickson yang juga pendiri manajemen sistem Syrah ini akan memberikan informasi berapa persen keaktifan follower yang Anda miliki.

Nah, jika penasaran, Anda bisa langsung mention akun @FollowCheckBot dengan format yang disebutkan di atas. Selamat mencoba.

(brl/red)