CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 23 September 2015 11:00

400 juta orang telah gunakan Instagram!

Jumlah ini naik hampir 25 persen semenjak Desember 2014 dan diprediksi melebihi pengguna Twitter saat ini.

400 juta orang telah gunakan Instagram!

Techno.id - Instagram resmi mengumumkan jika kini sudah ada 400 juta orang yang aktif menggunakan layanannya. Jumlah ini naik hampir 25 persen semenjak Desember 2014 dan diprediksi melebihi pengguna Twitter saat ini yang hanya mencapai angka 316 juta saja.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (23/9/15), lebih dari 75 persen pengguna aktif tersebut ternyata adalah pengguna di luar Amerika Serikat. Bahkan 100 juta pengguna baru tercatat berasal dari daratan Eropa dan Asia.

Instagram mencatat, pengguna terbesar layanannya ini ternyata banyak berasal dari Brazil, Jepang, dan Indonesia. Bahkan pasangan artis kenamaan asal Indonesia, Raffi dan Nagita masuk jajaran pengguna Instagram dengan followers terbanyak di dunia bersama dengan pemain sepak bola populer asal Inggris, David Beckham dan pemain bola asal Jerman, Toni Kroos.

Pihak Instagram dalam siaran persnya sendiri tak pernah menyangka layanan yang dirintis semenjak lima tahun lalu tersebut telah mencapai 400 juta pengguna. Bahkan, hingga saat ini pihak Instagram masih takjub dengan momen-momen inspirasi yang banyak dibagikan oleh penggunanya dari seluruh dunia seperti foto pertama permukaan Pluto maupun foto dari "kota hantu" di padang pasir Namibia.

Ke depannya, Instagram berharap untuk terus berinovasi dengan fitur dan layanannya ini. Selain itu, jejaring sosial khusus berbagi foto ini pun berharap terus bisa membantu pengguna di seluruh dunia menikmati indahnya semesta melalui foto-foto yang dibagikan.

WHAT TO READ NEXT ?