Vivo luncurkan Y36 5G di pasar Indonesia, dibekali chipset Dimensity 6020 5G  

Vivo luncurkan Y36 5G di pasar Indonesia, dibekali chipset Dimensity 6020 5G  

Techno.id - Vivo resmi merilis varian Y36 5G di pasar Indonesia. Smartphone ini memiliki Dynamic Design yang trendi dan berkelas terdiri atas dua varian warna Mystic Black dan Crystal Green. Smartphone ini dibekali chipset Dimensity 6020 5G sehingga mampu memberikan respons aplikasi yang lebih cepat, frekuensi gambar yang lebih stabil, serta koneksi jaringan siap 5G yang lebih baik.

Selain itu, kemampuan jaringan 5G ini, pengguna dapat menikmati kecepatan internet yang sangat cepat, hingga 7 kali lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 4G. perangkat ini juga membawa salah satu ruang berkapasitas terbesar di kelasnya dengan 256GB ROM dan 8GB+8GB Extended RAM yang siap digunakan untuk mendukung beragam aktivitas pengguna tanpa perlu khawatir lagging.

Vivo luncurkan Y36 5G di pasar Indonesia, dibekali chipset Dimensity 6020 5G

foto: vivo indonesia

Dengan ruang memori penyimpanan yang besar, pengguna bisa bebas menyimpan berbagai foto dan video dengan jumlah hingga lebih dari 52 ribu foto serta 850 episode drama. Perangkat ini juga sudah membawa kemampuan 8GB+8GB Extended RAM dengan ekspansi RAM yang lebih besar serta memungkinkan pengguna untuk menjalankan hingga 25 aplikasi secara bersamaan untuk mendukung hiburan, kreativitas, dan produktivitas pengguna.

Selain itu vivo Y36 5G juga menghadirkan 44W FlashCharge dengan baterai 5000mAh yang memberikan sistem pengisian daya salah satu yang tercepat di kelasnya. Kemampuan FlashCharge ini membuat smartphone akan terisi sampai 30% hanya dalam waktu 15 menit saja. Vivo juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya dengan dukungan 24-Dimension Security Protection.

Vivo luncurkan Y36 5G di pasar Indonesia, dibekali chipset Dimensity 6020 5G foto: vivo indonesia

Pada perangkat ini juga disematkan fitur NFC Multifunctions untuk kemudahan serangkaian aktivitas harian konsumen. Teknologi ini dapat memudahkan pengguna dalam memeriksa dan mengisi saldo uang elektronik, transfer dokumen, serta menduplikasi fungsi kartu akses rumah atau loker hanya dalam satu genggam smartphone.

Vivo Y36 5G diperlengkapi konfigurasi kamera belakang 50MP Main Camera untuk hasil foto yang lebih jelas, mulus dan detail pada kondisi malam ataupun siang hari. Sementara terdapat juga kamera bokeh 2MP dengan kamera selfie 16MP. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp3.999.000.

(brl/red)