Vivo luncurkan Y36 Series dengan dynamic glass design dan 256GB ROM

Vivo luncurkan Y36 Series dengan dynamic glass design dan 256GB ROM

Techno.id - Vivo Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Vivo Y36 Series di pasar Indonesia. Tak hanya dari sisi desain yang elegan, Vivo Y36 Series juga membawa dukungan memori besar berupa 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, 44W FlashCharge, dan juga sudah siap jaringan 5G.

Sebagai generasi terbaru Vivo Y Series, Vivo Y36 Series hadir dalam dua varian, yaitu Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G. Pada smartphone ini, Vivo untuk pertama kalinya membawa inovasi teknologi berupa Dynamic Glass Design dalam Vivo Y Series.

Melalui inovasi ini, Vivo ingin memperkenalkan smartphone dengan tampilan yang lebih bergaya dan nyaman saat digenggam. Teknologi Fluorite AG pada material glass menciptakan tampilan berkelas, tahan terhadap goresan dan tidak meninggalkan sidik jari. Material ini pun memberikan efek yang sangat halus layaknya cermin dan menciptakan efek yang elegan dan futuristik.

Vivo luncurkan Y36 Series dengan dynamic glass design dan 256GB ROM foto: vivo indonesia

Sementara pada bagian layar, Vivo Y36 Series hadir dengan Ultra O Screen yang membuat smartphone ini terlihat berkelas layaknya layar pada flagship smartphone. Ultra O Screen ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar pada smartphone, sehingga akan memberikan pengalaman visual lebih imersif.

Dengan demikian, konsumen akan semakin maksimal dalam menikmati pengalaman hiburan lewat layar Vivo Y36 Series ini. Tidak ketinggalan, desain 2.5D Flat Frame, yang memastikan tepi ponsel tetap halus dan akan selalu nyaman saat digenggam atau disimpan di dalam saku.

Lantas bagaimana dari sisi performa? Pada modul memori penyimpanan, Vivo Y36 Series membawa ruang berkapasitas terbesar dikelasnya dengan 256GB ROM dan 8GB+8GB Extended RAM. Selain itu, Vivo Y36 Series juga melakukan update pada sektor daya dengan menghadirkan 44W FlashCharge yang memberikan sistem pengisian daya salah satu yang tercepat di kelasnya. Selain itu, pada varian Vivo Y36 5G, smartphone ini sudah bisa digunakan dalam jangkauan jaringan 5G.

(brl/red)