TWS JBL Wave Buds resmi rilis dengan baterai tahan 32 jam, ini spesifikasi lengkap dan harganya

TWS JBL Wave Buds resmi rilis dengan baterai tahan 32 jam, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Techno.id - Kecanggihan teknologi sekarang ini membuat banyak perusahaan berlomba-lomba dalam menghasilkan produk unggulan. Salah satu brandtersebut adalah JBL. Bermarkas di Amerika Serikat membuat produk dari JBL cukup menarik untuk dilirik. Bukan tanpa alasan, produk unggulan dari JBL selalu hadir dengan kualitas yang tidak tanggung-tanggung.

Bahkan belum lama ini JBL kembali merilis produk anyar di sektor TWS atau true wireless sound. JBL Wave Buds merupakan sebuah TWS anyar yang hadir dengan spesifikasi menarik untuk dilirik. Salah satu selling point yang ditawarkan oleh JBL Wave Buds adalah ketahanan baterai.

JBL mengklaim bahwa Wave Buds bikinan mereka mampu memiliki ketahanan penggunaan hingga 32 jam. Waktu penggunaan tersebut tentu dibarengi dengan charging case. Namun keunggulan dari JBL Wave Buds tentu tidak hanya di bagian baterai. Komponen lain dari TWS satu ini juga hadir dengan spesifikasi menarik.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (27/2), spesifikasi lengkap dan harga dari JBL Wave Buds.


(brl/guf)