Tecno Spark 20 Series siap meluncur awal tahun 2024, ponsel entry level dengan fitur maksimal 

Tecno Spark 20 Series siap meluncur awal tahun 2024, ponsel entry level dengan fitur maksimal 

Techno.id - Tecno bakal meluncurkan Tecno Spark 20 Series di awal Januari 2024. Perangkat ini digadang-gadang akan memboyong sejumlah fitur iunggulan, salah satunya DTS Double Speaker yang hadir pertama kali di ranah smartphone pada kelasnya.

Speaker ini diklaim mampu menghasilkan output suara yang jernih, hingga 400% lebih kencang dan berkualitas tinggi untuk mendukung pengalaman multimedia yang lebih sempurna seperti mendengarkan musik saat di luar maupun di dalam ruangan, menonton film, bermain game, dan aktivitas memutar audio lainnya.

Public Relations Manager Tecno Indonesia Anthoni Roderick, menjelaskan Tecno Spark 20 Series berfokus kepada peningkatan fitur perangkat kelas entry level yang memiliki fitur Next Level. Seri Spark 20 dan Spark 20C menjadi perangkat kelas entry level pertama yang membawa fitur double speaker.

Tecno Spark 20 Series siap meluncur awal tahun 2024, ponsel entry level dengan fitur maksimal foto: tecno

Kedua perangkat ini menjadi awal dari seri Spark 20 di Indonesia, karena nantinya juga akan hadir Spark 20 Pro Series yang terdiri dari Spark 20 Pro dan Spark 20 Pro+ yang akan mendapatkan upgrade siginifikan pada produk entry level, termasuk di sektor kamera.

Didukung fitur kamera 50 MP HDR Ultra Camera, membuat Tecno Spark 20 Series memiliki hasil foto yang luar biasa di kelasnya. Tecno juga mengumumkan fitur yang belum pernah ada di kelas entry level, yaitu Ambient Flash Selfie (3 Light Mode) disertai kamera selfie 32MP. Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil foto di tempat gelap, sekaligus memberikan opsi cahaya seperti susana yang dingin, natural dan juga hangat.

Tecno Spark 20 Series siap meluncur awal tahun 2024, ponsel entry level dengan fitur maksimal foto: tecno

Seluruh varian Tecno Spark 20 Series juga telah didukung fitur NFC yang siap memudahkan kebutuhan para pengguna yang hendak melakukan pengisian ulang pada uang elektronik.

Sementara itu, untuk harga Tecno Spark 20 akan dibanderol di bawah Rp1,8 jutaan. Sedangkan Tecno Spark 20C akan dibanderol dengan harga promo hanya Rp 999.000 pada 3 Januari 2024 eksklusif di toko online resmi Tecno di Shopee.

(brl/red)