Spesifikasi lengkap Poco M5s, miliki chipset gahar

Spesifikasi lengkap Poco M5s, miliki chipset gahar

Techno.id -

Poco merupakan brand HP ternama keluaran pabrik Xiaomi asal Beijing China. Xiaomi sendiri telah memikat hati konsumen sejak lama dan salah satu brand HP terlaris di Indonesia.

Pada tanggal 6 September 2022 Xiaomi kembali meluncurkan lini seri HP terbarunya dengan spek garang. Chipset Helio G95 yang cukup kencang dan mumpuni menjalankan banyak aplikasi bersamaan, cocok juga untuk gaming, media sosial bisa dilahap dengan mudahnya.

Tak hanya chipset, layar super AMOLED Poco M5s juga perlu untuk diperhitungkan. Layar yang memanjakan mata dan tidak akan membuat bosan. Dibekali baterai jumbo 5000 MAh tahan sampai seharian penuh tak perlu takut baterai habis, kamera 64 MP yang jernih, bersih dan juga elegan menjadi keunggulan utama poco M5s ini.

Nah, untuk spesifikasi lebih detailnya, dikutip techno.id daari berbagai sumber pada Rabu (7/9) berikut spesifikasi lengkap Poco M5s.

Spesifikasi lengkap Poco M5s, miliki chipset gahar

foto: gsmarena.com

Meluncur pada 6 September 2022 dengan layar dan body yang cakep super AMOLED 6,43 inchi resolusi 1080x2400 pixels. dengan layar panel yang mumpuni tersebut membuatnya memancarkan warna yang memanjakan mata bahkan membuat pengguna tidak bosan di depan layar. Dapat dipastikan, dengan layarnya yang super AMOLED akan menarik konsumen untuk segera membeli Poco M5s.

Fitur lainnya yaitu protection Corning Gorilla Glass 3 yang memastikan konsumennya tidak khawatir dengan keamanan layar HP, tahan dan kuat menahan benturan benda apapun yang sekiranya mengenai layar. Memiliki dimensi 160,5x 74,5 x 8,3 mm, Poco M5s bisa dibilang enak untuk digenggam tanpa merasa risih takut kebesaran di tangan. Selain itu juga, Poco M5s memiliki bobot ringan 178,8g.

Selain layar dan bodinya yang cakep, mesin kencang yang disematkan yaitu Mediatek Helio G95. Poco M5s ini juga menyediakan varian RAM yang badak 4/64, 4/128 dan juga varian tertingginya di 6/128.

Spesifikasi lengkap Poco M5s, miliki chipset gahar

foto: gsmarena.com

Adapun warna dan kamera menjadi hal yang cukup diperhatikan oleh para konsumen. desain warna yang elegan, tidak neko-neko dan juga simpel tapi keren yang akan menjadi pilihan. Poco M5s ini menyediakan berbagai varian dari ungu, biru dan juga putih. tentunya warna-warna yang dipilih merupakan warna yang memang diminati banyak kalangan.


Poco M5s juga dibekali kamera utama 64 MP, selfie 13 MP, ultra wide 8 MP, 2 Macro dan juga 2 depth sensor. Hasilnya tidak akan diragukan lagi, dengan pixels kamera yang super besar akan menciptakan foto dan juga video yang dapat dipastikan jernih, bersih dan juga keren abis.

Poco M5s ini dilengkapi fitur fast charging 33W, kamu hanya akan membutuhkan waktu selama sekitar 1 jam saja untuk mengembalikan baterainya penuh kembali. Tentunya hal ini juga disukai dan diminati oleh para konsumen, mengisi baterai cepat pasti akan menjadi opsi pilihan utama.

Poco M5s juga telah dilengkapi fitur NFC. bayar belanjaan online gampang, bayar uang tol gampang, transaksi bank gampang, tinggal scan tanpa menunggu lama selesai. Tersedia fingerprint untuk mengakses/menghidupkan HP secara langsung tanpa menekan tombol power HP, dan juga masih banyak fitur menarik yang lainnya. Poco M5s juga menggunakan output charging USB type-c.


Reprorter: Irvan Ahmad Fauzi

(brl/guf)