Samsung luncurkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, tablet yang aman untuk anak

Samsung luncurkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, tablet yang aman untuk anak

Techno.id - Samsung memperkenalkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition. Tablet ini memiliki beragam fitur yang aman dan nyaman untuk anak. Perangkat ini diperkuat dengan puffy case anti benturan dan crayon stylus yang menunjang penggunaan tablet.

Perangkat ini memiliki layar luas dengan pilihan layar 8,7 inci (Tab A9) dan 11 inci (Tab A9+) agar anak nyaman membaca bahan ajar. Layar ini sudah dibekali refresh rate hingga 90Hz untuk transisi scene demi scene maupun scrolling layar yang lebih smooth saat membaca e-book.

Selain itu tablet ini dibekali baterai hingga 7.040 mAh yang awet untuk menonton video edukasi. Pada tablet ini juga dibekali parental control Samsung Kids yang membantu orang tua dalam mengatur dan memantau digital life anak.

Samsung luncurkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, tablet yang aman untuk anak foto: samsung

Tablet ini menggunakan prosesor octa-core, ditopang memori RAM hingga 8GB dengan internal storage sebesar 128GB, yang bisa diperluas lagi hingga 1TB dengan kartu memori eksternal MicroSD.

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition dirancang sebagai tablet dengan tingkat keamanan tinggi, untuk melindungi aktivitas digital anak maupun anggota keluarga lainnya. Anak-anak bisa belajar, bermain, dan berkreasi dengan aplikasi Samsung Kids yang menyenangkan.

Di aplikasi ini, orang tua juga bisa mengatur screen time, memantau aktivitas anak dan aplikasi apa saja yang diakses melalui usage dashboard maupun activity report. Di Samsung Kids, anak-anak bisa menggunakan fitur kamera dan akses Internet dengan lebih aman.

Galaxy Tab A9 Series Kids Edition sudah bisa didapatkan dengan harga promosi Rp3.299.000 untuk varian Galaxy Tab A9 dan Rp4.999.000 untuk varian Galaxy Tab A9+ 5G.

(brl/red)