Realme TechLife Watch R100 rilis 23 Juni, punya baterai tahan 7 hari

image

Techno.id - Realme kembali meluncurkan produk anyar pada lini jam tangan pintar dengan spesifikasi yang menarik. Setelah sukses merilis Realme GT, Narzo 50, dan 9 series, kini perusahaan asal Beijing, China tersebut kembali mengeluarkan produk baru dengan nama TechLife Watch R100.

Kabar yang ada dari website resmi Realme memberitahukan bahwa smartwatch ini akan debut di pasar global pada 23 Juni mendatang. Dengan beberapa poin penting dari spesifikasi yang ada, Realme TechLife Watch R100 menjadi jam tangan pintar yang ditunggu kehadiranya.

Salah satu keunggulan yang ada pada Realme TechLife Watch R100 ada di sektor daya tahan baterai. Menggunakan kapasitas yang tidak bisa dibilang kecil, Realme TechLife Watch R100 diklaim mampu bertahan hingga 7 hari masa pakai.

Untuk membahas spesifikasi dari Realme TechLife Watch R100, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/6), spesifikasi smartwatch tersebut.

Spesifikasi Realme TechLife Watch R100

Realme TechLife Watch R100 event.realme.com

foto: event.realme.com

Dilansir dari website resmi Realme India, jam tangan pintar Realme TechLife Watch R100 akan diperkenalkan di pasar global pada 23 Juni pukul 12.30 waktu setempat. Dengan spesifikasi menarik yang ditawarkan, TechLife Watch R100 menjadi tambahan pada lini smartwatch dari Realme.

Desain dari Realme TechLife Watch R100 memiliki tampilan menarik dengan dua varian warna dengan dominan hitam dan silver. Nama dari dua varian tersebut sayangnya masih belum dibeberkan oleh Realme. Dengan bentuk melingkar yang berbahan alumunium alloy dan finishing matte, Realme TechLife Watch R100 menjadi smartwatch yang cocok digunakan di segala bentuk kegiatan.

Realme TechLife Watch R100 event.realme.com

foto: event.realme.com

Mengusung tagline "Stay in touch on the go", Realme TechLife Watch R100 memiliki layar 1.32-inch TFT LCD color display dengan resolusi 360 x 360 pixels. Dukungan touchscreen pada Realme TechLife Watch R100 memberikan kemudahan dalam mengakses dan menjalankan berbagai menu yang ada didalamnya. Dengan kontras warna yang jelas, ikon yang ada pada Realme TechLife Watch R100 bisa dilihat dengan mudah dan nyaman.

Realme TechLife Watch R100 dibekali dengan fitur Bluetooth Calls. Fitur ini memberikan kemudahan bagi setiap pengguna Realme TechLife Watch R100 untuk melakukan panggilan tanpa perlu menggunakan smartphone yang terkoneksi. Kemudahaan ini tentunya merupakan terobosan baru yang membuat pengguna bisa berkomunikasi dengan cara yang lebih mudah.

Realme TechLife Watch R100 event.realme.com

foto: event.realme.com

Salah satu poin penting dari Realme TechLife Watch R100 ada di sektor baterai. Dengan kapasitas 380mAh, smartwatch ini diklaim mampu bertahan dalam masa penggunaan hingga 7 hari. Waktu penggunaan yang lama ini tentunya meningkatkan efisiensi dari smartwatch anyar tersebut. Empu dari Realme TechLife Watch R100 tidak perlu terlalu sering mengisi daya jika ingin menggunakan jam tangan pintarnya sebagai daily driver.

Selain kapasitas dan masa penggunaan yang lama, dukungan pengisian daya cepat turut hadir pada Realme TechLife Watch R100 untuk menghemat waktu yang diperlukan dalam melakukan charging. Mengisi daya Realme TechLife Watch R100 hanya memerlukan waktu 2 jam saja dengan kabel charger bawaan yang ada dalam paket penjualan.

Realme TechLife Watch R100 event.realme.com

foto: event.realme.com

Harga dari TechLife Watch R100 masih dirahasiakan oleh pihak Realme. Untuk mengetahui detail spesifikasi dan harganya mungkin perlu menunggu hingga Realme TechLife Watch R100 diluncurkan pada 23 Juni mendatang.


(brl/guf)