realme C51s meluncur di Indonesia, boyong desain tipis dan ringan

realme C51s meluncur di Indonesia, boyong desain tipis dan ringan

Techno.id - Produsen smartphone realme kembali meluncurkan perangkat kelas entry level, realme C51s di Indonesia. Smartphone ini memboyong sejumlah spesifikasi mumpuni seperti Ultra Slim 7,49mm, kamera AI 50MP, 90Hz Vivid Display, memori hingga 12GB/128GB, sertab Mini Capsule dalam balutan Shiny Waterfall Design.

Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou menjelaskan, dari sisi desain, realme C51s dengan Shiny Waterfall Design menampilkan kilau layaknya air yang jatuh dengan tekstur layaknya meteor. Berkat inspirasi ini, realme C53 NFC menghasilkan Shiny Waterfall Design dalam dua pilihan warna yakni, Mighty Black dan Shiny Green.

realme C51s diklaim memiliki bodi tertipis 7,49mm di segmennya juga ringan. Konstruksi realme C51s terasa kokoh dan premium berkat material berkualitas dan bezel right-angle.

Di sektor kamera, realme C51s dilengkapi kamera utama beresolusi 50MP terbesar di segmen harganya dengan dukungan AI. Pengguna dapat menghasilkan foto dengan gaya yang disukai menggunakan berbagai mode kamera termasuk Mode Street, Mode Potret, Mode Beauty, HDR, Pengenalan Wajah, Filter, dan Kontrol Efek Bokeh.

realme C51s meluncur di Indonesia, boyong desain tipis dan ringan foto: realme

Pada aspek tampilan, smartphone ini dibekali layar 6,7 inci beresolusi tinggi dengan refresh rate 90Hz. Pada smartphone ini juga disematkan fitur Mini Capsule yang secara cerdas beradaptasi dengan layar depan, membuat munculnya informasi pada layar realme C51s menjadi lebih inovatif dan menarik.

Dibekali memori 6GB+6GB/128GB membuat penyimpanan smartphone ini cukup lega, sehingga memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam berkarya melalui konten multimedia sampai menginstall berbagai aplikasi dan game popular.

Selain itu lewat dukungan DRE Dynamic RAM Expansion Technology, realme C51s dapat memperluas kapasitas RAM 6GB hingga 6GB lagi untuk menikmati pengalaman layaknya kapasitas memori 12GB.

Fitur lain yang tak kalah penting adalah dari sisi pengisian daya cepat 33W Supervooc dengan baterai sebesar 5.000mAh sehingga bisa bebas diajak beraktivitas seharian. Untuk performa yang mulus, selain memori besar smartphone ini disematkan prosesor octa-core Unisoc T612 yang bertenaga serta dukungan kartu memori eksternal hingga 2TB. Smartphone ini juga sudah membawa sertifikasi IP54 Dust and Water Resistance dan keamanan lebih baik melalui sensor sidik jari di sisi.

Harga dan ketersediaan

realme C51s (6GB+6GB/128GB) akan mulai tersedia di Indonesia dengan harga Rp1.799.000 melalui Flash Sale Online di seluruh ecommerce pukul 00:00 WIB mulai 15 Maret 2024.

(brl/red)