Logitech resmi luncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis

Logitech resmi luncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis

Techno.id - Logitech resmi meluncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis yang diklaim dapat menjadi solusi atas meningkatnya kebutuhan akan kenyamanan ruang kerja yang lebih baik.

Keyboard ini memiliki desain khas yang bergelombang dengan tata letak ringkas serta sandaran tangan yang empuk untuk pengalaman mengetik yang lebih nyaman dan familier.

Desain bergelombang yang unik pada Wave Keys menempatkan tangan pada posisi mengetik yang alami. Palm rest yang berfungsi sebagai sandaran lengan juga memberikan banyak dukungan untuk posisi lengan yang lebih nyaman sepanjang hari.

Logitech resmi luncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis foto: logitech

Menawarkan tata letak yang ringkas, keyboard ini cocok untuk berbagai bentuk meja di ruang kerja dan tersedia dalam tiga warna, yaitu Graphite, Off-White, dan Rose (akan hadir di 2024).

Wave Keys terbuat dari bahan daur ulang dengan sertifikat karbon netral dan kemasan kertas bersertifikasi FSC. Komponen plastik pada Wave Keys terbuat dari plastik daur ulang pasca konsumen (post-consumer recycled plastics) dengan kandungan minimal 61% pada varian Graphite dan 46% pada varian Off-White. Keyboard yang kompatibel dengan multi-OS ini dapat terhubung melalui Bluetooth maupun Logi Bolt receiver untuk keamanan yang lebih maksimal.

Logitech resmi luncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis foto: logitech

Selain itu, Wave Keys juga mampu terhubung ke tiga perangkat sekaligus, seperti Mac, PC, dan iPad serta dapat berpindah perangkat dengan mudah hanya dengan mengklik satu tombol.

Untuk pekerjaan yang lebih efisien, pengguna dapat mengatur shortcuts sesuai dengan keinginan mereka melalui Logi Options+, seperti mengatur fitur Do not disturb untuk meningkatkan fokus maupun Smart Actions untuk menghemat waktu.

Logitech resmi luncurkan Wave Keys, keyboard wireless ergonomis foto: logitech

Wave Keys adalah produk terbaru dari seri ERGO Logitech yang dipasangkan dengan Lift Vertical Ergonomic Mouse dengan fokus peningkatan kualitas kesehatan pengguna saat bekerja. Keyboards ini tersedia di Indonesia dan dibanderol dengan harg Rp 1.289.000.

(brl/red)