Laptop Aspire Vero Acer ramah lingkungan, ini spesifikasi & harganya

Laptop Aspire Vero Acer ramah lingkungan, ini spesifikasi & harganya

Techno.id - Acer secara resmi menjual prosuk laptop terbaru mereka. Dengan namaAspire Vero, laptop dari Acer ini mengusung konsep ramah lingkungan yang bekerja sama dengan National Geographic. Post-Consumer Recycling (PCR) pada Acer Vero membuat body dari laptop ini dibuat menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

Tidak hanya ramah lingkungan, Acer Vero juga memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni. Dibekali dengan Intel Core Gen 11 dan OS berbasis Windows 11, Acer Aspire Vero dapat digunakan untuk berbagai keperluan dengan nyaman.

Tidak hanya performa, Acer Aspire Vero juga menawarkan garansi menarik yang dapat diklaim untuk memperbaiki kerusakan dan gangguan apabila hal tersebut terjadi pada laptop ini.

Untuk membahas lebih detail mengenai Acer Aspire Vero, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Jumat (1/4), spesifikasi lengkap dari Acer Aspire Vero.

Spesifikasi Acer Aspire Vero

Laptop Aspire Vero Acer ramah lingkungan, ini spesifikasi & harganya

foto: store.acer.com

Acer Aspire Vero datang dengan desain simple dan minimalis dengan beberapa aksen National Geographic yang ada pada punggung dan palmrest laptop ini. Dengan ukuran 363.4238.517.9mm dan berat 1.8kg, Acer menyebut desain yang mereka usung ini dengan nama Topographical Eco-friendly Design.

Untuk mentenagai laptop ini, Acer menggunakan Intel Core Gen 11 yaitu Intel Core i5-1155G7 dengan 4 Cores 8 Thread, boost clock up to 4.50 GHz dan 8 MB Intel Smart Cache. Processor dari Intel ini cukup untuk menunjang berbagai keperluan yang kamu miliki dengan lancar tanpa halangan.

Untuk menampilkan berbagai gambar, Acer Aspire Vero dibekali dengan integrated GPU dari Intel yaitu Grafis Intel Iris Xe dengan boost clock up to 1.35 GHz dan 80 Execution Unit. Untuk menunjang berbagai keperluan hingga gaming ringan, Intel Iris Xe sudah cukup untuk menunjang keperluan tersebut.

Laptop Aspire Vero Acer ramah lingkungan, ini spesifikasi & harganya

foto: store.acer.com

Sedangkan pada sektor layar, Acer Aspire Vero memiliki ukuran 15.6 inch IPS, Full HD (1920 x 1080) IPS, high-brightness Acer ComfyView LED-backlit TFT LCD, 16:9 aspect ratio, 99% Recyclable. Layar yang dimiliki Acer Aspire Vero sudah termasuk cukup besar untuk menunjang berbagai keperluan seperti menonton film dan editing ringan.

Acer memberikan kapasitas RAM dan penyimpanan yang cukup besar untuk mengimbangi performa dari Intel Core i5-1155G7 dan Intel Iris Xe. Acer Aspire Vero memiliki kapasitas RAM 8 GB DDR4 Dual Channel dan SSD 512 GB SSD NVMe yang akan cukup untuk mendukung performa dari Intel Core i5-1155G7 dan Intel Iris Xe.

pada sektor pengetikan, Acer Aspire Vero dibekali dengan Acer PurifiedVoice (AI-Noise Reduction), Fingerprint, Backlight Keyboard dan trackpad yang berada pada sisi tengah.

Laptop Aspire Vero Acer ramah lingkungan, ini spesifikasi & harganya

foto: store.acer.com

Untuk mendukung konektivitas wireless, Acer Aspire Vero dibekali dengan Wi-Fi 6 AX201 dan Wi-Fi 6 22 MIMO serta Bluetooth 5.2.

Sedangkan pada sektor port, Acer Aspire Vero dibekali berbagai port pada kedua sisi laptop ini. Pada sisi kanan Acer Aspire Vero memiliki USB 3.2 Gen 1 Type-A, audio jack 3.5 mm, dan Kensington lock. Sedangkan pada sisi kiri, Acer Aspire Vero memiliki DC-in untuk adaptor AC, port Ethernet (RJ45), port HDMI, port USB 3.2 Gen 1 Type-A, port USB 2.0, dan USB 3.2 Gen 1 Type C.

Dengan bundling Windows 11 Home dan Office Home and Students 2021, Acer Aspire Vero dibanderol dengan harga Rp 10,9 jutaan yang dapat kamu beli pada website resmi Acer. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mengingat desain unik dan performa tinggi yang ditawarkan laptop ini.

(brl/guf)