Ini spek dan harga Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition

Ini spek dan harga Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition

Techno.id - Asus merupakan salah satu brand ternama yang sudah merilis berbagai produk khususnya lini laptop di pasar Indonesia. Asus tidak pernah gagal dalam menghadirkan desain ciamik pada setiap produk yang mereka buat.

Hadirnya Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition merupakan salah satu bukti nyata bahwa Asus selalu memberikan desain terbaik pada produk mereka.

Dibekali dengan berbagai keunggulan diantaranya built in stylus, Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition menjadi salah satu laptop yang bisa berfungsi sebagai tablet nyaman untuk digunakan dalam mengerjakan berbagai tugas.

Dukungan performa pada laptop ini juga mampu menjalankan multitasking dengan lancar tanpa ada gangguan. Masih di sektor performa, Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition sudah dibekali RAM dan storage mumpuni untuk membantu kelancaran penggunaan laptop ini.

Berkaitan dengan Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber spesifikasi dan harga dari laptop Asus tersebut.

Spesifikasi Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition

Ini spek dan harga Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition

foto: asus.com

Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition hadir dengan dimensi 30.99 x 19.00 x 0.79 cm dengan bobot 0.78 kg. Kecil dan compact adalah kata yang tepat untuk menggambarkan laptop yang satu ini. Dengan ukuran tersebut, membawa Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition akan terasa mudah dan ringan.

Pada sektor dapur pacu, Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dibekali dengan Intel Pentium Silver N6000. Dengan 4 cores dan 4 threads, 3.30 GHz Max Turbo Frequency, 4 MB L3 Cache dan TDP 6 W membuat laptop ini menjadi salah satu perangkat yang memiliki efisiensi daya tinggi. Intel UHD Graphics yang disematkan pada Pentium Silver N6000 juga membantu memberikan tampilan gambar yang jernih dan tajam.

Salah satu nilai jual utama dari Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition ada pada sektor layar. Asus membekali Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dengan layar 13.3 inch, FHD (1920 x 1080) OLED, Glossy display, 16:9, 0.2ms response time, 550nits, color gamut 100% DCI-P3, VESA CERTIFIED Display HDR True Black 500.

Ini spek dan harga Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition

foto: asus.com

Layar ciamik yang ada pada Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition menjadi salah satu poin utama dari laptop ini. Hadirnya layar OLED dengan color gamut 100% membuat warna yang dihasilkan menjadi lebih akurat. keperluan pembuatan konten foto, video dan desain grafis bisa dilakukan dengan maksimal menggunakan laptop ini.

Pada sektor RAM dan storage, Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dibekali dengan kapasitas yang lumayan besar. RAM 8GB LPDDR4X on board disematkan pada laptop ini untuk kelancaran membuka banyak aplikasi. Sedangkan pada sektor penyimpanan, 256GB M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD bisa digunakan untuk menyimpan data penting pada Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition.

Ini spek dan harga Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition

foto: asus.com

Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition menjadi salah satu laptop dengan dua kamera. Pada sisi depan, Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition memiliki kamera 5 MP. Sedangkan pada sisi belakang, terdapat kamera 13 MP untuk merekam dan menangkap berbagai foto serta video.

Baterai Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition memiliki kapasitas 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion. Penggunaan processor Intel Pentium Silver N6000 akan membuat pemakaian daya laptop ini menjadi lebih lama. Dengan dukungan adapter TYPE-C, 65W yang ada dalam paket penjualan, proses pengisian daya Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition bisa dilakukan dengan mudah.

harga dari Asus Vivobook 13 Slate OLED Philip Colbert Edition dijual mulai $600 atau jika dirupiahkan sekitar Rp 8 jutaan. Dengan bundling Windows 11 dan paket penjualan yang melimpah, harga yang ditawarkan termasuk normal.


(brl/guf)