Drone DJI Mini 2 SE resmi rilis dengan lensa 12 MP, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Drone DJI Mini 2 SE resmi rilis dengan lensa 12 MP, ini spesifikasi lengkap dan harganya

Techno.id - DJI merupakan salah satu brand besar yang berfokus untuk memproduksi piranti video. Mulai dari gimbal stabilizer, drone, serta action cam. Dengan spesifikasi tinggi yang diberikan pada setiap produknya, tidak heran jika DJI kerap kali dilirik banyak pembeli.

Baru-baru ini DJI kembali merilis produk anyar di sektor drone. DJI Mini 2 SE menjadi drone yang masuk dalam kategori entry level dari jajaran drone DJI. Sesuai namanya, DJI Mini 2 SE merupakan drone dengan ukuran yang bisa dibilang ringkas dan berbobot ringan.

Meski memiliki ukuran yang tidak terlampau besar, namun DJI tidak main-main dalam merancang Mini 2 SE. Di atas kertas, DJI Mini 2 SE hadir dengan spesifikasi mumpuni yang mampu menangkap gambar dengan resolusi tinggi. Tak hanya itu, sederet fitur juga disematkan pada DJI Mini 2 SE agar feel penggunaan semakin menarik.

Berkenaan dengan produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangkum dari berbagai sumber pada Senin (13/2) spesifikasi lengkap dan harga dari DJI Mini 2 SE.


(brl/guf)