Dibekali prosesor dan GPU gahar, Lenovo Yoga Pro 9i diklaim jadi penantang macbook

Dibekali prosesor dan GPU gahar, Lenovo Yoga Pro 9i diklaim jadi penantang macbook

Techno.id - Lenovo memperkenalkan laptop Yoga Pro 9i. Laptop terbaru yang masuk segmen laptop high-end ini diklim memiliki performa dan spesifikasi tinggi. Dilansir dari news.lenovo, laptop varian Yoga generasi ke-8 ini dirancang untuk memberikan pengalaman premium. Perangkat ini dibuat untuk menawarkan performa tinggi dalam balutan body yang tipis.

Dilansir dari notebookcheck, laptop ini menyasar pengguna dengan kebutuhan performa dan kualitas tinggi seperti content creator. Nah disebut-sebut, Yoga Pro 9i akan menjadi penantang Apple Macbook Pro atau Dell XPS 15.

Pada Yoga Pro 9i dibenamkan versi upgrade Lenovo X Power, fitur yang menggunakan serangkaian hardware dan software yang bekerja bersamaan untuk memberikan penggunaan yang lebih cepat dan halus. Fitur ini akan memberikan pengguna waktu lebih banyak untuk mengedit video. Pengguna dapat merasakan perbedaan drastis pada preview video, rendering, dan exporting.

Dibekali prosesor dan GPU gahar, Lenovo Yoga Pro 9i diklaim jadi penantang macbook (Foto: Lenovo.com)

Tersedia dalam dua ukuran yaitu 16 dan 14.5 inch, Yoga Pro 9i ditawarkan dengan berbagai macam spesifikasi. Yoga Pro 9i menggunakan CPU Intel Core i9-13905H pada model tertingginya. CPU yang rilis pada Januari 2023 ini memiliki 14 Core dan 20 Thread serta memiliki kecepatan maksimum di 5.40 GHz.

Magang : Nabiel Mumtaz Zaydane Firdaus

(brl/red)