Bisa mode stand bak tablet, ini 5 fitur menarik laptop Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6

Bisa mode stand bak tablet, ini 5 fitur menarik laptop Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6

Techno.id - Lenovo baru saja memperkenalkan lini laptop terbaru yaitu Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6. Dua produk ini diklaim Lenovo memiliki banyak sekali keunggulan. Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6 yang nanti disertai Windows 11 sebagai sistem operasinya, dapat digunakan oleh berbagai kalangan berkat spesifikasi yang mumpuni.

Cocok untuk content creator untuk perangkat multimedia, baik itu mengedit foto atau video. Laptop ini juga mengakomodir kebutuhan pelajar dan mahasiswa dalam mengakses layanan aplikasi untuk mengerjakan tugas akademik. Bahkan Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6 masih bisa diandalkan untuk bermain game.

Dengan berbagai kapabilitasnya yang sudah disebutkan, Lenovo membuat produknya ini juga memiliki desain convertible dengan Mode Tent dan Mode Stand. Bahkan tak berhenti sampai di situ. Terobosan lain yang ditambahkan Lenovo adalah kedua produk ini memiliki material daur ulang.

Lantas dengan berbagai hal yang impresif itu, bagaimana dengan detail spesifikasinya? techno.id pada Jumat (31/3) telah merangkum dari berbagai sumber, berikut spesifikasi Lenovo Yoga 9i dan Lenovo Yoga 6.


(brl/guf)