5 Fitur serba kostum di Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, ada boneka kucing lucu

5 Fitur serba kostum di Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, ada boneka kucing lucu

Techno.id - Sebagai gaung jenama populer di perangkat smartphone, Realme sering mengeluarkan seri spesial di produknya. Terbaru, Realme bekerja sama dengan brand minuman berkarbonasi legendaris, Coca-Cola. Alhasil, Realme berhasil meluncurkan seri Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. Ponsel tersebut secara resmi hadir di market gadget Indonesia.

Berkat kolaborasi unik yang dilakukan Realme dan Coca-Cola, mereka berhasil mendesain device smartphone out of the box. Ya, Realme 10 Pro 5G edisi Coca-Cola mempunyai bentuk seakan mirip dengan botol Coca-Cola. Bahkan developer membangun ponsel tersebut hingga ke bagian sistem interface yang cukup unik, dan bertemakan minuman menyegarkan.

Meski menggandeng brand Coca-Cola, namun segi seni dan originalitas dari Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition tetap masih ada. Setidaknya ada 5 fitur serba kostum dalam ponsel yang menggambarkan minuman Coca-Cola tersebut. Lantas apa saja itu? berikut techno.id sajikan 5 fitur serba kostum di Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition.


(brl/guf)