AOC kenalkan monitor gaming P3 series, ini spesifikasi lengkapnya

AOC kenalkan monitor gaming P3 series, ini spesifikasi lengkapnya

Techno.id - Jika mendengar nama AOC, tentu banyak orang akan langsung terpikir sebuah monitor. Tidak bisa dipungkiri, AOC memang sebuah brand yang banyak memasarkan monitor dengan spesifikasi tinggi. Tak hanya mengandalkan spesifikasi semata, hampir semua monitor besutan AOC juga dibekali desain yang menarik mata setiap pengguna.

Belum lama ini AOC kembali merilis produk anyar di sektor monitor gaming. Dua varian Q27P3CV dan Q27P3CW menjadi produk anyar dari AOC yang memiliki spesifikasi tinggi dan tampilan menarik. Nama yang berbeda dari kedua monitor tersebut tentu membawa perbedaan pula di sektor spesifikasi.

AOC Q27P3CV hadir dengan ukuran layar 27 inch yang sudah nyaman digunakan. Di sisi lain, AOC Q27P3CW juga hadir dengan ukuran layar 27 inch. Tak hanya mengandalkan perbedaan di sektor ukuran layar, spesifikasi setiap layar yang ada pada AOC Q27P3CV dan Q27P3CW juga mendapat perbedaan.

Untuk membahas lebih detail mengenai produk anyar tersebut, berikut techno.id telah merangakum dari berbagai sumber pada Rabu (1/2), spesifikasi AOC Q27P3CV dan Q27P3CW.


(brl/guf)