Acer Predator Helios 18 catat rekor MURI, laptop gaming pertama mampu live streaming non-stop 40 jam

Acer Predator Helios 18 catat rekor MURI, laptop gaming pertama mampu live streaming non-stop 40 jam

Techno.id - Acer melalui laptop Predator Gaming kembali memecahkan rekor MURI melalui Predator Helios 18. Dalam acara bertajuk Predator Showtime, 40H Non-stop Livestream with Helios 18 yang baru-baru ini digelar di Atrium Mall Cilandak Town Square, Predator Helios 18 mampu melakukan live streaming selama 40 jam non-stop.

Ini bukan kali pertama Acer menjajal ketangguhan laptop gaming-nya. Sebelumnya pada 2021 lalu, Acer juga sukses memecahkan rekor MURI dengan melakukan livestreaming tanpa henti selama 36 jam menggunakan laptop Predator Helios 500.

President Director Acer Indonesia, Leny Ng mengungkapkan, Predator Helios 18 yang digunakan dalam livestreaming selama 40 jam non-stop, membuktikan bahwa perangkat tersebut tahan banting dan mumpuni untuk aktivitas berat yang berlangsung dalam periode waktu cukup lama, dengan performa yang stabil dan suhu yang tetap dingin.

Acer Predator Helios 18 catat rekor MURI, laptop gaming pertama mampu live streaming non-stop 40 jam foto: acer

Didukung spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, Predator Helios 18 dilengkapi teknologi cooling system tercanggih untuk menjaga laptop tetap dingin saat digunakan. Kemampuan ini sekaligus membuktikan bahwa laptop Predator Helios 18 berhasil memenuhi standar laptop gaming powerful terbaik. Laptop ini didukung prosesor Intel Core Generasi HX ke-14 terbaru, dan kartu grafis NVIDIA GeForce 40 series terbaru, serta sistem pendingin dengan kipas AeroBlade ganda generasi ke-5.

Sementara Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur Utama, MURI Indonesia, mengatakan, setelah melakukan hasil penilaian dan menyaksikan secara langsung selama 2 hari berturut turut, Predator Helios 18 berhasil memecahkan rekor MURI sebagai laptop gaming yang berhasil melakukan live streaming non-stop terlama, dengan durasi 40 jam.

(brl/red)