Membongkar smartphone 4G Hisense berlabel 'Buatan Indonesia'

Masih belum banyak yang kenal dengan smartphone berlabel nama Hisense. Padahal smartphone buatan perusahaan pembuat perangkat elektronik asal Tiongkok itu sudah cukup lama beredar di Indonesia.

Wajar saja, produk smartphone buatan Hisense selama ini datang ke tanah air dengan label Andromax sebagai buah hasil kerja samanya dengan operator telekomunikasi, Smartfren Telecomm. Baru tahun ini, perusahaan itu memilih masuki pasar Indonesia dengan labelnya sendiri.

Dua produk jadi punggawa Hisense dalam mengekspansi pasar Indonesia, PureShot dan PureShot Plus. Keduanya telah mendukung teknologi 4G LTE (long term evolution) dan diklaim bisa berjalan di semua teknologi dan frekuensi yang dipakai operator telekomunikasi.

Tim Techno.id kebagian merasakan kesempatan mencicipi kekuatan smartphone PureShot Plus yang mengusung layar 5,5 inci. Konon, produk ini merupakan didesain dan diproduksi secara langsung di Indonesia. Seperti apa penampakannya?

Membongkar smartphone 4G Hisense berlabel 'Buatan Indonesia'

Ketika kemasan dibuka, handset akan langsung menyambut pengguna. Aksesoris lainnya seperti charger, baterai, buku panduan, kartu garansi, earphone dan kartu perdana Smartfren terletak di bagian bawah tempat ponsel. Hisense juga memberi bonus dua buah SIM card converter bagi pengguna yang kadung memiliki kartu jenis microSIM.

(brl/red)