Huawei Watch tampak elegan dengan lapisan kristal safir

Huawei Watch tampak elegan dengan lapisan kristal safir

Huawei segera meluncurkan Huawei Watch di Amerika Serikat. Menurut salah satu situs resmi perusahaan Amerika Serikat, "Kami berasumsi bahwa smartwatch itu tidak hanya dirilis di Amerika Serikat saja, tetapi juga di pasar lain seperti Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Jepang, Australia, dan sebagainya." Huawei Watch kemungkinan juga akan mampir ke Indonesia.

Adapun spesifikasi yang ditawarkan Huawei adalah smartwatch dengan lapisan kristal safir 400 x 400 piksel. Lapisan ini akan membuat Huawei Watch terlihat selalu berkilau dan terkesan mewah. Jam tangan ini bisa dipakai pria maupun wanita, seperti yang disadur dari TechnoBuffalo (10/8/15).

Selain itu, smartwatch ini akan dibekali prosesor Quad-core Snapdragon 400 dan dipadukan dengan RAM 512MB. Jam tangan dengan layar berukuran 1.4 inci ini juga mampu menyimpan data lebih besar karena telah didukung memori internal berkapasitas 4GB. Anda juga bisa mengontrol kesehatan dengan sensor detak jantung yang berada di balik bodi Huawei Watch. Nantinya, Huawei Watch akan berjalan pada sistem operasi Android Wear.

(brl/red)