7 Smartwatch terbaik tahun 2015 dijual di Indonesia

7 Smartwatch terbaik tahun 2015 dijual di Indonesia

Techno.id - Peribahasa waktu adalah uang sudah tak asing di telinga masyarakat, terutama di wilayah perkotaan. Waktu memiliki peranan penting yang berpengaruh besar pada kehidupan manusia. Dari sini banyak yang beranggapan bahwa jika seseorang membuang-buang waktu untuk kegiatan yang tidak berguna berarti sama halnya mereka sedang menghambur-hamburkan uang.

Berbicara mengenai waktu, pasti tak akan pernah lepas dengan yang namanya jam. Ya, alat tersebut memang ditugaskan untuk menunjukkan waktu agar semua kegiatan dapat dikelola dengan baik. Saat ini, perkembangan jam mulai ditingkatkan dan tidak hanya terpaku pada fungsi penunjuk waktu saja.

Sekarang, jam tangan sudah dibekali teknologi pintar yang belakangan dikenal dengan nama smartwatch. Selain menampilkan penunjuk waktu, smartwatch juga didukung dengan fitur-fitur unggulan mirip dengan smartphone. Jadi tak heran, bila perangkat ini selalu disandingkan dengan ponsel pintar.

Tanpa disadari, pertumbuhan dari smartwatch dari hari ke hari selalu menunjukkan banyak peminat. Oleh karenanya, banyak pengguna yang tadinya hanya gemar mengoleksi jam tangan mewah kini mulai tertarik dengan smartwatch.

Bagi Anda penggemar jam tangan pintar tak perlu pergi ke luar negeri untuk membeli smartwatch, pasalnya di Indonesia ternyata jajaran tujuh smartwatch terbaik sudah tersedia dan siap untuk dibawa pulang.

(brl/red)