Menkominfo apresiasi kontribusi Telkom Group di KAA ke 60

Menkominfo apresiasi kontribusi Telkom Group di KAA ke 60

Techno.id - Dalam siaran pers yang dilakukan oleh Telkom Group kemarin (24/4/15), dijelaskan bahwa Menkominfo Rudiantara sangat mengapresiasi dan bangga atas kontribusi perusahaan tersebut dalam penyelenggaraan KAA ke 60. Seperti dilaporkan oleh Merdeka (25/4/15), Chief RA (sebutan akrab bagi Menkominfo) melihat bahwa Telkom Group telah sukses mengamankan infrastruktur dan layanan ICT (Information and Communication Technology) selama acara berlangsung di Jakarta.

"Kita jaga merah putih dengan memberikan layanan ICT yang handal. Keberhasilan media center adalah keberhasilan bangsa Indonesia terhadap penyelenggaraan KAA," ungkap Rudiantara. Menurutnya, media center adalah pusat collecting informasi dan data rangkaian kegiatan KAA mengenai keunggulan Indonesia.

"Jika saya rewel terhadap Telkom, mohon dimaklumi karena hal itu demi keutuhan dan kejayaan bangsa Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, kemarin Direktur Utama Telkom Group, Alex J Sinaga meminta tim Posko KAA Bandung untuk mengamankan kelancaran layanan ICT di tiga media center, yakni Hotel Ibis Braga, New Majestic dan PGN Braga, serta lokasi transit para pemimpin negara dan delegasi di Hotel Savoy Homann Bidakara. Seperti diketahui, kemarin adalah puncak rangkaian kegiatan peringatan ke 60 Konferensi Asia Afrika yang dipusatkan di kota dengan julukan Lautan Api tersebut.

(brl/red)