Tri meraih penghargaan 'Mobile Provider of The Year'

Tri meraih penghargaan 'Mobile Provider of The Year'

Techno.id - Operator telekomunikasi PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) atau Tri baru saja kembali meraih pengakuan dari pihak luar atas kinerja layanan telekomunikasi bergerak. Seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (24/05/15), pada tanggal 15 April yang lalu, secara independen Tri mendapatkan penghargaan Mobile Provider of The Year oleh lembaga riset internasional yang bermarkas di Australia, Roy Morgan, di ajang tahunan Customer Satisfaction Award 2014.

Untuk informasi, Roy Morgan Customer Satisfaction Award adalah penghargaan dan apresiasi tertinggi tahunan yang diberikan Roy Morgan kepada merek merek yang meraih ranking tertinggi kepuasan Pelanggan berdasarkan presentase hasil index bulanan riset Single Source.

Dikutip dari Merdeka.com (24/05/15), Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri dalam siaran pers yang diterima, mengatakan, Suatu kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini, apresiasi kami berikan untuk Roy Morgan dan masyarakat Indonesia atas pengakuan yang diberikan kepada Tri. Penghargaan ini bukanlah tujuan Utama kami dalam mengembangkan bisnis telekomunikasi selular di Indonesia, namun menghadirkan inovasi dan layanan terbaik bagi Pelanggan merupakan tujuan Utama kami.

Riset ini telah mengumpulkan data kepuasan Pelanggan dari 26 ribu responden di 22 kota besar dan 22 daerah pedesaan di Indonesia selama tahun 2014. Selain itu, Pihak Tri juga mengatakan mereka telah menerima penghargaan dari Mark Plus, lembaga riset dan strategi marketing terkemuka di Indonesia telah menganugerahkan Tri sebagai WOW Brand Champion kategori penyedia layanan telekomunikasi di akhir bulan Maret 2015.

Di sisi yang lain, Tri saat ini telah mengembangkan cakupan secara nasional dengan diperkuat lebih dari 16.000 unit BTS 3G dan lebih dari 20.000 BTS 2G (per akhir 2014). Sehingga, sinyal Tri pun telah melayani 86 persen penduduk Indonesia, dinikmati oleh 50,16 juta pelanggannya (per akhir 2014).


(brl/red)