Update terbaru Snapchat bikin boros baterai

Update terbaru Snapchat bikin boros baterai

Techno.id - Apakah Anda juga merasakan hal ini setelah mengupdate aplikasi Snapchat sehingga smartphone Anda semakin boros baterai? Ternyata bukan Anda saja yang mengalaminya, pasalnya beberapa pengguna Snapchat juga mengeluhkan hal yang sama setelah mengupdate aplikasi tersebut.

Dilansir oleh Techradar.com (14/07/15), ternyata update terbaru dari Snapchat ini memang membuat baterai lebih boros, hal ini diuji pada perangkat LG G4 dengan baterai 50 persen yang saat menggunakan aplikasi ini turun menjadi 28 persen.

Update terbaru Snapchat bikin boros baterai

Hal ini tentu saja mengganggu mobilitas pengguna, banyak keluhan yang diutarakan pengguna lewat media sosial Twitter. Keluhan ini diutarakan seragam pada masalah borosnya baterai saat menggunakan aplikasi tersebut. Selain itu, saat menggunakan aplikasi ini, smartphone menjadi lebih panas dari biasanya.

Saat ini belum jelas apakah masalah ini terjadi pada Android saja atau juga pada platform iOS. Sementara itu, update yang diberikan pada aplikasi ini lebih banyak pada tampilannya yang membawa pilihan konten di bawah tab Stories.

Untuk Anda yang belum mengupdate aplikasi ini, lebih baik menunggu update perbaikan dari pihak Snapchat. Sampai berita ini diturunkan, pihak Snapchat belum menanggapi terkait masalah ini.

(brl/red)