UC Browser terbaru Android hadirkan lebih banyak konten web

UC Browser terbaru Android hadirkan lebih banyak konten web

Techno.id - UC Web sebagai pengembang mobile browser nomor satu di Indonesia telah meluncurkan pembaruan untuk browser mobile Android. UC Browser 10.7 membawa sejumlah fitur menarik, di antaranya kecepatan yang telah ditingkatkan, tampilan gambar latar belakang, serta memberikan kebebasan bagi pengguna untuk mengatur cara mereka menemukan dan mengakses konten web.

Kebebasan yang diberikan UC Browser membuat pengguna dapat mengatur konten widget seperti Headlines, Top Sites, News, Music, Football Match, Top Free Apps, Joke, Trending Video, dan lainnya sesuai selera, sebagaimana yang disampaikan oleh Merdeka (14/9/15).

"UC Browser adalah browser mobile pertama yang memperkenalkan komputasi awan. Dengan versi terbaru ini, UC Browser sekali lagi tampil lebih maju dari industri untuk memperkukuh fokusnya dalam pengalaman browsing mobile. Pembaruan ini akan mengubah cara 100 juta pengguna menemukan dan mengakses konten setiap hari," ungkap Kenny Ye, Director, UC Web International Business Department.

Dengan cloud yang canggih, UC Browser mampu menjadi pemimpin dalam hal kecepatan pemuatan halaman web. Saat ini, UC Browser selangkah lebih maju untuk menyediakan pengalaman mobile yang lebih baik dan lebih cepat bagi pengguna di seluruh dunia.

(brl/red)