Tips tersembunyi nge-charge iPhone agar semakin ngebut, nggak bikin rusak kok!

Tips tersembunyi nge-charge iPhone agar semakin ngebut, nggak bikin rusak kok!

Techno.id - iPhone menjadi perangkat tengah naik daun. Banyak kalangan anak muda sudah beralih ke iPhone. Pasalnya, ponsel buatan Apple ini mempunyai kualitas kamera jernih, dan dapur pacu kencang. Maka tak heran, iPhone masih diandalkan meski menggunakan seri lama seperti iPhone XR.

Apple selalu mengembangkan perangkat iPhone-nya agar memenuhi kebutuhan pengguna. Terbaru, mereka dipastikan akan menggunakan teknologi port USB-C agar dapat menyesuaikan permintaan pasar dan regulasi. Namun tentu, port tersebut memiliki desain khusus yang membedakan dari kompetitor lainnya.

Kendati demikian, Apple belum memberikan indikasi merambah ke sektor pengecasan. Seperti diketahui, charger dari iPhone terbatas hanya segitu saja kemampuannya. Artinya, Apple tidak memberikan teknologi pengisian daya cepat hingga ratusan watt, seperti yang dilakukan oleh beberapa brand Android.

Alasannya, Apple tidak mau mengambil risiko terlampau tinggi untuk menerapkan pengisian daya cepat ke produk iPhone-nya. Alhasil, pengisian daya di iPhone terbilang memakan waktu lama. Bahkan terdapat seri yang melakukan pengisian sampai 2 jam sendiri

Nah, bagi sobat techno ingin mengecas iPhone dalam waktu singkat, ternyata bisa dilakukan loh! Bahkan caranya cukup simpel, namun kadang disepelekan. Kali ini, techno.id akan memberikan tips tersembunyi nge-charge iPhone agar semakin, pada Kamis (9/3).

(brl/guf)