Samsung akan benamkan fitur Kids Mode pada tablet terbaru

Samsung akan benamkan fitur Kids Mode pada tablet terbaru

Techno.id - Fitur Kids Mode sudah sering dijumpai pada beberapa perangkat Samsung, seperti Samsung Galaxy Note 3 dan Galaxy S4. Terakhir, aplikasi Kids Mode menyambangi smartphone Samsung Galaxy S5. Aplikasi Kids Mode sendiri dirancang khusus agar anak-anak dapat dengan aman menggunakan gadget Samsung.

Dengan aplikasi Kids Mode, anak-anak dapat bermain catatan, rekaman suara, permainan, dan aplikasi kamera khusus. Semua layanan pada Kids Mode dibuat agar anak-anak tak dapat mengakses informasi sensitif pada smartphone, terutama konten-konten dewasa.

Nah, menurut laporan yang disampaikan oleh GSMArena (27/01/2016), aplikasi Kids Mode ini akan mendapat pembaruan ke versi 4.0 dan dibenamkan pada salah satu tablet terbaru Samsung. Beberapa kalangan mengatakan bahwa tablet yang dimaksud adalah Galaxy Tab E.

Samsung Galaxy Tab E diperkirakan akan hadir dengan layar berukuran 7 inci. Untuk performanya, tablet ini akan didukung prosesor Snapdragon 1.3GHz dengan RAM 1,5GB. Tablet ini juga akan dibekali dengan memori internal berkapasitas 8GB.

Sayangnya, nama dan spesifikasi tablet tersebut belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Namun, yang pasti akan ada tablet terbaru yang mengusung software dengan parental control. Menurut Anda, apakah tablet yang dimaksud adalah Galaxy Tab E?

(brl/red)