CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 27 Januari 2016 13:00

Aplikasi dan tablet khusus anak dari Samsung akan hadir tahun ini

Di ajang MWC 2016, Samsung diprediksi bakal memperkenalkan aplikasi Kids Mode terbaru dan tablet Galaxy Tab E

Aplikasi dan tablet khusus anak dari Samsung akan hadir tahun ini

Techno.id - Beberapa waktu yang lalu, Samsung pernah memperkenalkan aplikasi Kids Mode di handset Galaxy S5. Sesuai namanya, Kids Mode dirancang khusus dengan tujuan agar anak-anak dapat memainkan Galaxy S5 dengan aman.

Ilustrasi aplikasi Kids Mode Samsung
© 2016 updato.com

Kala itu, Kids Mode dapat mengubah tampilan homescreen berwarna cerah yang disukai oleh anak-anak. Pun demikian dengan fitur Galaxy S5 yang lebih dibatasi seperti mencegah pembelian di Google Play secara tidak sengaja.

Kabar gembiranya, Samsung kini tengah dirumorkan kembali mengembangkan aplikasi Kids Mode. Dan jika sesuai rencana, aplikasi tersebut akan dirilis tahun ini alias disandingkan dengan handset terbaru Samsung, Galaxy S7.

Menurut laman SamMobile (26/01), versi lanjutan ini menawarkan tampilan antarmuka baru dan peningkatan kualitas animasi. Raksasa Korea Selatan itu bahkan diklaim juga tengah menyiapkan tablet khusus anak-anak bernama Galaxy Tab E.

Belum ada penjelasan resmi dari pihak Samsung terkait hal ini. Kendati begitu, vendor smartphone nomor satu di dunia itu diprediksi bakal memperkenalkan dua produk terbarunya ini di ajang tahunan Mobile World Congress 2016 mendatang.

WHAT TO READ NEXT ?