CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 15 Desember 2015 19:00

Samsung pamerkan piano 'berbahan' Galaxy Tab S2

Setiap perusahaan pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk menarik perhatian konsumen, seperti yang dilakukan Samsung untuk Galaxy Tab S2

Samsung pamerkan piano 'berbahan' Galaxy Tab S2

Techno.id - Dalam mempromosikan produknya, setiap perusahaan pasti akan berusaha semaksimal mungkin untuk menarik perhatian konsumen. Mulai dari menghadirkan bonus-bonus, hingga memamerkan segala kelebihan dari produk yang sedang dipasarkan.

Saat ini, Samsung adalah salah satu perusahaan yang menggunakan dua metode promosi tersebut. Dalam memasarkan Galaxy Tab S2 dari sisi kelebihannya, raksasa Korea Selatan itu ternyata memiliki cara yang boleh dibilang cukup unik.

Melalui blog resmi Samsung (10/12), tablet 8 inci itu dipamerkan sebagai sebuah alat musik piano. Samsung pun mengklaim bahwa konten iklan yang sedang mereka promosikan saat ini merupakan piano tablet pertama di dunia.

Dalam merancang piano tablet tersebut, Samsung mengaku telah 'menghabiskan' sebanyak 100 unit Galaxy Tab S2. Guna mempermanis format iklan, pihaknya pun menggandeng salah satu model dan pianis terkenal asal Inggris, Myleene Klass.

"Tidak ada yang membuatku lebih bahagia daripada berkumpul di sekitar piano (Galaxy Tab S2) dengan dua anak perempuan saya." ujar Klass dalam iklan tersebut.

"Piano Samsung Tab S2 adalah nyata dan sama sekali berbeda dengan yang pernah aku mainkan sebelumnya. Putri terkecilku baru saja belajar lagu "Jingle Bells", dan aku tahu dia akan suka menyanyikannya di piano ini!," imbuh Klass.

WHAT TO READ NEXT ?