CONNECT WITH US
Erick |
 26 September 2015 07:00

Lama tak terdengar kabar, Galaxy Tab baru kembali muncul di pasaran

Samsung kembali rilis Galaxy Tab terbarunya. Kelebihan apa saja yang diusungnya selain kapasitas baterai ekstra besar?

Lama tak terdengar kabar, Galaxy Tab baru kembali muncul di pasaran

Techno.id - Samsung memang meluncurkan beberapa produk baru beberapa waktu lalu. 2 varian ponsel terbarunya yaitu Galaxy Note 5 dan S6 Edge plus laris manis diburu pecinta gadget. Namun, pabrikan asal Korea ini kembali merilis produk terbarunya.

Seperti yang dilasir GSM Arena pada hari Kamis (24/09/15) lalu, Samsung kembali merilis tablet. Bernama Galaxy Tab E 9.6, handset ini bakal mengunjungi sejumlah outlet di Amerika dengan bundling Verizon.

Sebenarnya, pengumuman GalTab E 9.6 ini telah beredar sejak bulan Juni lalu. Namun rupanya, belum ada vendor yang 'mau' membawanya ke Amerika. Hanya Verizon lah yang baru-baru ini memboyong tablet besutan Samsung ini ke Amerika.

Handset ini dijual di pasaran dengan kisaran harga Rp 4,8 juta. Dibekali dengan konektifitas 4G LTE, GalTab E 9.6 juga dipersenjatai dengan baterai berkapasitas 7300mAh. Kabarnya, tablet ini menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop.

Layarnya yang selebar 9,6 inci mampu menampilkan gambar dengan resolusi 1200 x 800 pixel. Device ini juga mengusung prosesor 1,3 GHz quad-core, dan RAM 1,5GB. E 9.6 juga dibekali dengan memori internal berkapasitas 16GB. Meski demikian, handset ini hanya mengusung kamera belakang dengan sensor sebesar 5MP dan kamera depan 2MP.

Well, jika Anda penyuka tablet dan rindu dengan Samsung Galaxy Tab yang legendaris, seri E 9.6 ini bisa dijadikan pilihan.

 

WHAT TO READ NEXT ?